Berbahayakah Tidur denga「Gambling Handicap」n Kipas Angin Menyala Sepanjang Malam?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Instruksi instruksi dalam sepakbola

GGambling Handicapambling Handicaptidak haGambling Handicapnya ruangan yang Gambling Handicapmenjadi dingin, tetapi juga kasur busa yang digunakan untuk tidur.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

KOMPAS.com - Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa, membuat negara kepulauan ini memiliki iklim tropis, yang cenderung panas.

Bayangkan, tidur dengan kondisi tubuh yang penuh dengan keringat. Pasti tidak nyaman, di situlah kipas angin bermanfaat.

Ditambah lagi dengan aliran angin yang diembuskan secara beraturan, itu tidak akan mengganggu istirahat seseorang, karena suara atau gelombang yang dihasilkan menimbulkan "white noise" kebisingan yang menyebabkan tidur menjadi lebih nyenyak.

Sisi positif yang bisa diambil, adanya kipas angin yang menyala bisa membuat suhu ruangan menjadi lebih dingin, sehingga orang yang ada di dalamnya tidak akan merasa kepanasan.

Lantas, amankah penggunaan kipas angin semalam suntuk sehingga ada aliran udara yang secara terus-menerus menghantam tubuh?

Baca juga: Benarkah Kurang Tidur Sebabkan Seseorang Tak Bisa Menikmati Hal Positif dalam Hidupnya?

Berdasarkan Sleep Advisor, penggunaan kipas saat tidur malam juga bisa mengontrol suhu ruangan, yang sesungguhnya panas, menjadi nyaman.

Untuk menyiasati cuaca panas yang melanda, banyak orang yang memanfaatkan berbagai teknologi pendingin udara, salah satunya adalah kipas angin.

Baca juga: Mengapa Kita Ngiler Saat Tidur?

Melansir Dawn Study, sesungguhnya tidur dengan menyalakan kipas angin memiliki pro dan kontra yang sudah lama menjadi perdebatan panjang.

Tidak jarang, alat itu dinyalakan atau diaktifkan sepanjang hari di ruangan-ruangan, termasuk kamar ketika tengah beristirahat tidur malam.