Baccarat Chinese_Malaysia Gambling Network_Online betting company

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Instruksi instruksi dalam sepakbola

Bookmaker Collectiontempat wiBookmaker Collectionsata yang sejatinya sempit Bookmaker Collectiondipaksakan untuk melayani ratusan ribu pasang mata yang haus akan hiburan. Alhasil, liburan bukanlah aktivitas pelepasan penat, melainkan perjuangan berdesakkan. Apalagi yang dapat dinikmati jika semua orang memadati tempat hiburan? Ruang menjadi sangat sempit, otomatis derajat kenikmatan dan keseruan menurun drastis. Macet selama perjalanan nggak akan pernah terbayar lunas jika tempat tujuan pun menawarkan kepenatan yang sama. Sisa energi nggak seberapa untuk melumat semua produk hiburan yang disediakan.

Saat liburan tiba, orang berkemas; bersiap mencari tempat jauh untuk melepas penat. Celakanya, setiap manusia berbuat demikian secara bersamaan. Tahu sendiri, jalanan Indonesia kayak apa, belum lagi tempat wisata yang cuma itu-itu saja. Alhasil, liburan diwarnai perjuangan melawan kemacetan baik itu dalam perjalanan, maupun ketika telah sampai tujuan.

Inti dari liburan adalah penyegaran kembali jiwa dan raga. Orang berbondong-bondong pergi merupakan sebuah harapan bahwa di lain tempat, jiwa dan raganya akan membaik lebih efektif daripada di rumah. Padahal, rumah menawarkan sejuta kedamaian dan keramahtamahan yang paling jujur di antara segala tempat. Di situlah kita dapat melakukan apapun yang kita mau, tanpa mengantre dan terjebak kemacetan. Jangan-jangan, kita semua hanya butuh penyegaran sederhana berupa aktivitas ringan seperti memasak bersama; nonton film satu keluarga; dan hal sederhana lainnya.

Ingatlah bahwa sumber tawa dan riang gembira adalah keluarga. Ini adalah soal personal dengan siapa kamu melepaskan penat, bukan di mana. Semua tempat sama saja, hanya berbeda suasana. Sedangkan keluarga menawarkan lebih dari sekadar roller coaster atau berjemur di pantai. Di dalamnya, kamu bisa bebas melakukan apa yang pengen kamu lakukan. Ketika kesederhanaan bersama keluarga dilakoni dengan sepenuh hati, maka pikiran dan tubuhmu akan segar kembali tanpa biaya mahal. Dan tentu saja, sembari berkumpul, kita bisa menyelipkan rencana-rencana masa depan seperti memilh gedung yang cocok untuk pesta pernikahan. Mungkin ….

Terbukti bukan? Liburan macam itu adalah liburan yang menjemukan. Demi kesegaran pikiran, manusia masih harus menemui kepenatan yang lain. Memang, bahwa kepenatan ada di mana-mana, dan kita nggak bisa meminta semua berjalan sempurna. Namun, itulah realitasnya, semua orang berlomba, bahkan untuk menikmati liburan yang meski sebentar. Kalau liburanmu hanya di rumah, maka kamu nggak perlu menghadapi hal-hal macam itu. Paling-paling cuma ejekan bahwa liburanmu membosankan, padahal liburan yang lain lebih mengerikan.

Nah, inilah pembalasan paling akbar umat manusia. Lelahmu yang nggak lagi dapat dibendung harus dibayar lunas, dan tentu saja bukan dengan kelelahan yang lain. Cukuplah ambil bantal dan rebahkan badan, istirahatlah seharian. Ini teknik penyegaran yang paling sederhana dan murah meriah. Bangun siang! Bukankah itu yang kamu rindukan? Liburan hanya akan mengurangi waktu tidurmu. Di tempat tujuan, bangunmu harus pagi untuk mengejar waktu dan antrean. Di rumah? paling-paling cuma antre kamar mandi dan itu bisa kamu lakukan sambil meneruskan serial drama yang sempat tertinggal karena deadline yang mengganjal. Selepas itu? Tidur lagi. Mandi? Entahlah ….

Sampai saat ini, rumah adalah tempat terbaik di muka bumi. Terbukti rumah masih lebih menyenangkan dari liburan yang penuh dengan antrean dan kemacetan. Baiklah. Selamat liburan sambil baca Hipwee.