Indonesia Lottery_U.S. online gambling_Online Baccarat Casino_How to play gambling_Gaming industry

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Instruksi instruksi dalam sepakbola

JWWWilliam Hillilliam Hillilliam Hilladi itu dia, Boys, bedanya. William Hillkamu yang calon ayah baru pasti bisa relate deh sama poin-poin di atas. Terlepas dari itu semua, rasanya hampir semua orang tua memang menginginkan yang terbaik agar anaknya jadi generasi terbaik juga. Perbedaan ini nggak perlu diperdebatkan kok, malah kelihatan unyu-unyu banget buat calon orang tua baru. :3

Cowok memang susah move on dari perasaan bahagianya. Mulai dari perasaan bangga yang kerap ditunjukkan ke teman-temannya sampai suka senyam-senyum sendiri lihat perut istrinya yang mulai besar. Istri yang seringnya ngidam minta ini itu pun dituruti dengan bahagia.

Si bapak pengen kasih nama anaknya kaya tokoh Star Wars bu! via thedanishway.com

Menunggu kehadiran anak pertama adalah hal yang sangat membahagiakan buat kedua pasangan suami istri. Mulai dari kesiapan mental sampai finansial rasanya semua dipersiapkan dengan matang. Tapi terkadang bagaimana cowok dan cewek mengungkapkan kebahagiaan ini sangat berbeda.

Sedangkan sebagai mama baru, cewek lebih memikirkan bagaimana akan mendidik dan memperlakukan anak agar dia menjadi sosok yang diidamkan. Ibarat kata, cewek menyayangi dengan memberikan hal-hal yang nggak secara langsung kepada anaknya tapi apa pun akan dilakukan demi kebaikan sang anak.

Cewek lebih cenderung memikirkan tentang masa depan untuk menghindari kekhawatiran-kekhawatiran yang ditakutkan bakal terjadi. Sedangkan cowok, lebih pada mengungkapkan perasaan bahagia dan nggak terlalu memikirkan hal-hal yang belum pasti terjadi. Biar lebih paham mendingkan kamu simak saja uraian Hipwee Boys berikut, yuk!

Jauh-jauh hari, cewek sudah mempersiapkan mau dikasih nama siapa anaknya kelak. Bahkan sebelum menikah, beberapa cewek sudah banyak yang mulai melirik nama-nama anak. Sampai melakukan riset dengan browsing-browsing, beli buku nama-nama anak, dan nanya ke orang-orang di sekitarnya. Sedangkan cowok nggak terlalu mikirin itu. Meskipun nggak bisa dibilang cowok nggak akan kepikiran sama sekali, tapi hal ini dianggap sebagai hal yang bisa dipikirkan dan diputuskan suatu waktu nanti.

Ketika sang anak sudah lahir, sebagai ayah baru, cowok super exicted. Saking bahagianya, ayah baru cenderung suka manjain anak pertama, membelikan apa yang dia pengen, dan suka ngajak main. Perasaan sayang ayah ditunjukkan secara langsung kepada sang anak.

Sedangkan cewek justru lebih memikirkan tentang si anak dan kesehatannya. Protektif untuk beli susu formula, menghindari mitos-mitos kehamilan, sampai usaha biar sang jabang bayi lahir dalam kondisi sempurna dengan memberikannya pendidikan semenjak masih dalam kandungan. Istri lebih punya banyak kekhawatiran dan memilih untuk melakukan hal-hal preventif.

Cowok banyaknya sudah membayangkan kalau bakal punya anak cewek atau cowok. Sebagian besar cowok bahkan berharap anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki dengan alasan anak pertama akan bisa menjaga dan mengayomi adik-adiknya kelak. Sedangkan sang istri yang mengandung lebih pasrah anaknya berjenis kelamin apa, yang penting sehat selalu.