Roulette gambling_Online gambling_Online Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Instruksi instruksi dalam sepakbola

KOOnlOnline Baccarat Cheatingine Baccarat Cheatingnline Baccarat Cheatingamu: selamat pagi kakak-kakak! Ruang kuliah A 105 di mana ya?

Memasuki dunia kuliah, kamu bingung harus bergaya bagaimana saat ke kampus nanti. Maklum, kalau dulu waktu sekolah kamu tinggal pakai seragam yang sudah ditentukan, saat kuliah kamu bebas menggunakan pakaian yang kamu   mau asal rapi. Kamu pun bebas berekspresi sesuai dengan keinginanmu, tapi kalau kamu dandannya berlebihan bisa-bisa kamu akan mengalami beberapa kejadian ini.

Hari pertama ke kampus, kamu mungkin akan langsung mendapat perhatian dari para penghuni kampus. Mereka memang terkesan denganmu, tepatnya terkesan dengan kepercayaan dirimu yang berani berdandan menor ke kampus. Mungkin kalau kamu memang ingin cepat dikenal oleh teman-teman di kampus baru, cara ini bisa berhasil. Asal kamu kuat aja empat tahun dikenal dengan julukan si menor, maka nggak ada masalah sih.

kamu: woi mau ke mana? Ini aku woi!

teman: eh, sorry kayaknya kita salah kos-kosan deh! *ngeloyor pergi*

Jadi sudah siap jadi anak kuliahan? Mau dandan seperti apa nanti di hari pertama kuliah?

Waktu SMA mungkin kamu dilarang menggunakan aksesoris atau dandanan yang berlebihan saat ke sekolah. Tidak demikian saat kuliah. Kamu boleh dengan bebas berdandan sesuka hati asal masih rapi. Begitu juga dengan riasan, kamu boleh memakai riasan setebal apapun sesukamu asal kamu PD aja. Namun, sebelum kamu berniat berdandan menor ke kampus, ada baiknya kamu pertimbangkan dulu hal-hal yang akan terjadi kalau kamu berdandan menor ke kampus.

Satpam: bohong! nggak boleh ngamen di sini!

Kalau kampus kamu terbilang kampus tua yang gedung-gedungnya merupakan peninggalan Belanda, jangan heran kalau banyak yang terkejut melihat kehadiranmu dengan dandan menor. Bisa jadi dosen yang sudah lama mengajar dan sering mendengar kisah-kisah mistis di kampus, terkejut dan takut saat mengajar karena melihat kamu duduk di antara mahasiswa yang lain. Bedakmu yang tebal dan membuat wajahmu menjadi sangat putih membuat si dosen mengira kamu adalah penghuni lain kampus yang sedang ikut kuliah. Hiiiii…

Di masa kuliah, kamu pasti akan memiliki kesempatan mengerjakan tugas bareng teman-temanmu. Kalau pas mereka main ke rumah kamu untuk mengerjakan tugas dan kebetulan kamu lagi nggak pakai makeup bukan tidak mungkin mereka akan tidak mengenali kamu.

Yang paling menyeramkan adalah kalau kamu sampai nggak boleh ikut ujian karena wajah kamu dianggap berbeda dengan foto yang ada di KTM. Sering dengar kan kalau riasan bisa mengubah raut wajah seseorang jadi sangat berbeda dengan aslinya? Nah, kalau kamu memakai riasan yang super duper menor sampai nggak mirip sama foto kamu yang ada di KTM, bisa-bisa yang jaga ujian mengira kamu joki ujian dan kamu nggak boleh ikut ujian deh. Males kan kalau cuma gara-gara sepele nggak bisa ujian?

Kakak senior: eh, dik, ini sudah nggak waktunya ospek lho! Kok kamu masih pakai atribut ospek gitu mukanya?

Kamu: ya mau kuliah lah, Pak!

Dengan riasan yang hampir sama dengan orang mau pantomim, kakak-kakak seniormu mungkin akan bingung. Mereka akan mengira bahwa kamu masih gagal move on dari masa ospek. Habisnya, riasan yang super tebal itu mirip sama atribut ospek kemarin sih.

Satpam: hey…hey…hey! Mau ke mana kamu?

Tentu amat sangat menyakitkan, kalau kamu yang ingin mengeyam pendidikan di bangku kuliah malah dituduh mau ngamen di kampus. Gara-gara dandanan yang menor bikin satpam kampus nggak percaya kalau kamu mahasiswa di kampus tersebut, malah dikira mau ngamen.

Pada intinya, kamu mau dandan kayak gimana aja nggak jadi masalah sih. Mau dandan semenor apapun ke kampus kalau itu membuatmu nyaman dan kamu percaya diri juga nggak ada salahnya. Dandan menor atau nggak dandan sama sekali, dunia kampus akan terasa menyenangkan selama kamu menjadi dirimu sendirimu.